Sunday, January 24, 2010

Drama Korea "IRIS" Terbaru


Saat ini ada drama baru yang ditayangkan oleh stasiun TV KBS yaitu IRIS. Drama yang merupakan pengganti drama sebelumnya yaitu ‘My fair Lady’ yang telah habis tayang itu, direncanakan akan berlangsung 20 episode. Tidak tanggung-tanggung, drama ini diperankan oleh bintang top Korea Kim Tae-hee, Lee Byeong-Heon , Jeong Joon-ho dan lainnya.

Sinopsis ( cuplikan cerita ) : Sistem Keamanan Nasional (NSS) Top 707 agen Hyun-jun ( Lee Byeong-Heon ) dan Sa-woo ( Jeong Joon-ho ) adalah saudara sedarah yang bersumpah untuk saling percaya dan tidak berubah persahabatan seumur hidup. Mereka bertemu agen Seung-hee ( Kim Tae-hee ) di sana . Keduanya jatuh cinta padanya. Tapi Hyun-jun dan Seung-hee menjadi dekat dan Sa-woo berjuang untuk menyembunyikan perasaannya untuk Seung-hee. Suatu hari, mereka akan segera dikirim pada sebuah misi di Hungaria. Ketika mereka berhasil menyelesaikan pekerjaan ‘mereka merayakannya, sebuah pesan tiba untuk Hyun-jun dan memintanya untuk bertemu secara rahasia. Baek-san, seorang eksekutif dari NSS yang telah menunggu Hyun-jun dan memerintahkan sebuah misi sendiri. Meskipun perlindungan ketat pengawal, Hyun-jun berhasil misinya. Tapi sebelum melarikan diri, Hyun-jun terluka oleh target kepala pengawal keamanan, dan kemudian ia mengejutkan dikhianati oleh sahabat yang paling terpercaya, Sa-woo. Hyun-jun mencoba untuk melarikan diri dengan bantuan Seung-hee , tapi akhirnya dia kehilangan Seung-hee. Dan mobilnya juga meledak; mereka berdua berpikir bahwa yang lain telah meninggal. Hyun-jun akhirnya menguak identitas rahasia sebuah kelompok yang disebut, ‘Iris’.

1 tahun kemudian, dengan kedua Korea yang akan bersatu, Hyun-jun membuat kembali. Setelah menghabiskan kehidupan mengerikan dikhianati dan kehilangan segalanya, Hyun-jun kembali untuk membalas dendam kepada orang-orang yang melemparkan dia ke dalam neraka. Dengan bantuan dari Presiden, Hyun-jun kembali ke posnya di NSS. Memulai melawan ’Iris’, masyarakat rahasia yang mencoba mengganggu reunifikasi, Hyun-jun sekarang menempatkan segala sesuatu pada baris untuk pertempuran hidupnya.

Tentunya drama ini menarik sekali, selain diperankan oleh bintang populer, juga dilengkapi dengan OST drama dari penyanyi terkenal yaitu Baek Ji young dengan lagunya “don’t forget ( 잊지 말아요 ). Maka sudah sepantasnya drama ini mendapatkan rating terbagus. Pada kesempaan ini saya akan menampilkan juga Lirik dari lagi ini :

No comments:

Post a Comment